Murah dan Terjangkau...


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 29 Juni 201510:50:20
2496 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Harga murah menjadi prioritas masyarakat dalam meningkatkan keinginan untuk memperoleh sesuatu yang di inginkan sebagai konsumen, seperti yang dilakukan para masyarakat dalam menghadapi bulan Ramadhan semua butuh yang praktis dan menu siap saji untuk santapan saat berbuka nantinya.

Seperti di Kecamatan Mungka dan Kecamatan Payakumbuh di pusat pasar rakyat yang tempatnya telah disediakan guna melakukan proses transaksi jual beli berupa menu kuliner siap saji mulai dari berbagai masakan khas daerah tertentu sampai ke jenis makanan modern.

Semua jenis kuliner yang di perjual belikan relatif harganya terjangkau berkisar dari harga Rp.5.000 sampai dengan Rp.10.000, dan dapat diperoleh oleh masyarakat mulai dari kalangan atas sampai ke kalangan bawah, sehingga jadi diminati oleh khalayak ramai untuk mengunjungi pusat pasar rakyat tersebut.

Para pengunjung yang datang tak hanya masyarakat setempat tetapi ada yang datang dari luar daerah guna ingin memperoleh jenis kuliner yang di inginkan. Dengan adanya pasar rakyat yang rutin diadakan tiap bulan ramadhan menimbulakan keteraturan dalam tatanan proses perdagangan sehingga terhindar dari kesembrautan bagi masyarakat untuk menjajakan jualannya karena telah disediakan tempat untuk berdagang.(f-a10)

Sampaikan komentar & saran