Muhammad Rifki Resmi Jabat Camat Gunuang Omeh


Post by : Bagian Protokoler dan Komunkasi Pimpinan, 05 Agustus 202209:17:20
19 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Limapuluh Kota,- Muhammad Rifki S,Stp MH resmi menggantikan Gusni Hendrix S.Stp M.PA sebagai camat Gunuang Omeh Kabupaten Limapuluh Kota. Hal ini menyusul dengan dilakukannya serah terima jabatan yang disaksikan bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo di Aula Monumen Nasional PDRI di Koto Tinggi pada Kamis (4/8).

Dalam arahannya, bupati Safaruddin meminta camat yang baru saja memegang amanah ini, agar langsung bekerja memikul tanggungjawab dalam memberikan layanan terbaik terhadap masyarakat di Kecamatan Gunuang Omeh.

"Hari ini, sebuah amanah besar telah diletakkan di pundak saudara, kami berharap kiranya saudara senantiasa siap memikul tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Untuk itu, lakukanlah yang terbaik bagi masyarakat," sebut Safaruddin.

Ia berharap, camat juga dapat melakukan sinergitas dan integritas untuk mewujudkan Kecamatan Gunuang Omeh yang lebih maju. Dan yang paling penting, bagaimana perjalanan camat yang baru mendapat dukungan dari semua pihak.

"Jadikanlah segala potensi yang ada di Gunuang Omeh ini sebagai penggerak untuk memajukan Kecamatan," katanya.

Bupati berpesan agar camat baru juga dapat meningkatkan manajemen pelayanan publik di wilayah Kecamatan, serta melakukan gagasan inovasi dalam pelayanan publik. Dengan demikian pelayanan publik yang bermutu, efektif dan efesien akan bisa diwujudkan.

Bupati juga berterimakasih kepada camat Gunuang Omeh yang lama, menurutnya dedikasi camat selama betugas sangat baik dalam membantu mewujudkan visi-misi kabupaten Limapuluh Kota di Kecamatan.

Sementara itu, Muhammad Rifki dalam sambutannya mengaku akan menjalankan amanah yang diberikan bupati dengan sebaik-baiknya. Menurutnya, kedepan pihaknya secara bersama-sama akan melakukan berbagai inovasi dalam memajukan Kecamatan Gunuang Omeh ini.

"Program yang baik yang telah berjalan selama ini oleh camat lama akan terus kami lakukan, mohon dukungan untuk semua pihak agar saling bersinergi membangun Kecamatan Gunuang Omeh yang lebih baik," pungkasnya.

Sampaikan komentar & saran