Wujudkan Pengadaan Barang/Jasa Transparan dan Sehat, LPSE Latih Penyedia Barang/Jasa


Post by : Admin, 17 April 201709:21:06
2132 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Tanjung Pati – Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) atau biasa juga disebut Vendor Management System (VMS) adalah aplikasi yang merupakan subsistem dari Sistem Pengadaan Secara Elektronik yang digunakan untuk mengelola data/informasi mengenai riwayat kinerja dan/atau data kualifikasi Penyedia Barang/Jasa yang dikembangkan oleh LKPP.

Bertempat di ruang pelatihan LPSE Kabupaten Lima Puluh Kota lebih kurang 40 orang penyedia dengan antusias mengikuti pelatihan SPSE Versi 4.1.2 dan SIKaP. Pada dasarnya SIKap berfungsi untuk memusatkan data penyedia seluruh indonesia, demi mendapatkan penyedia yang benar kualified berdasarkan jenis atau kompetensi usaha yang dimilikinya memudahkan segala proses penghitungan jumlah penyedia memudahkan proses pengolahan data penyedia.

Acara yang dibuka oleh ketua LPSE Kabupaten Lima Puluh Kota, Mira Ningsih, ST mengingatkan kepada penyedia yang hadir tentang pentingnya acara ini yang akan menentukan kredibilitas dan kualitas penyedia barang/jasa yan akan mengikuti lelang, baik di kabupaten Lima Puluh Kota maupun skala nasional nantinya.

Selain itu peserta juga diperkenalkan dengan lelang cepat dimana  tata cara  pemilihan Penyedia Barang/Jasa yang dilakukan secara terbuka dan dapat diikuti oleh semua Penyedia  Barang/Jasa  yang terdaftar  pada  sistem  pengadaan  secara  elektronik  dengan cara menyampaikan 1 (satu) kali penawaran dalam waktu yang telah ditentukan. (qq)

Sampaikan komentar & saran