Irfendi Kagumi Keakraban Paslon Bupati dan Wabup


Post by : Bagian Humas Sekretariat Daerah, 07 Oktober 202015:21:44
18 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Lima Puluh Kota - Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi kagum kepada 4 (Empat) Pasang Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati akrab.

Ke Empat Paslon kelihatan begitu akrab dan saling menjaling komunikasi baik, ini terlihat menjelang akan dilaksanakannya Deklarasi Kesepakatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota tahun 2020 di Halaman Mapolres Kabupaten Lima Puluh Kota Sarilamak,Selasa (7/10).

“kita badunsanak kita satu, artinya apa kita adalah warga Negara Republik Indonesia yang taat dengan segala aturan dan peraturan perundang-undangan”, intisarinya adalah menjaga persatuan dan kesatuann kata, Irfendi Arbi.

Sesuai dengan intruksi Mendagri Tito Karnavian bagaimana Paslon dapat memutus mata rantai penularan Covid 19, ini harus disampaikan kepada masyarakat dalam menyebarkan visi misi, ini penting sekali kapan Covid 19 ini akan berhenti, ucap Irfendi Arbi.

Program Pawslon ini penting sekali agar masyarakat kita selamat, masyarakat kita dapat hidup normal lagi. Kita saling mengingatkan bersama Forkopimda (Dandim 0306/50 Kota, Letkol. Kav. Ferry S. Lahe, Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Trisno Eko , Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira, Kajari Payakumbuh Suwarsono, SH, Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Deni Asra), Ketua PN Tanjung Pati, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua MUI dan Ketua LKAAM.

Hal yang sama, Ketua KPU Kabupaten Lima Puluh Kota Drs. Masnijon, menghimbau kepada seluruh masyarakakat, khususnya Lima Puluh Kota agar tidak menyebar berita Hoaks yang bernuansa profokatif.

"Mari kita hindari berita hoax dan lebih santun lagi terutama di media sosial agar pilkada Damai, Aman dan Sehat," jelas Drs. Masnijon.

Kegiatan tersebut, sekaligus ditetapkan bersama dengan kesepakatan intergritas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),damai,aman dan sehat  Deklarasi Kesepakatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota tahun 2020, oleh Empat Pasangan Calon (Paslon),Bupati dan Wakil Bupati, Paslon Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus nomor urut (1),Darman Sahladi-Maskar M Datuak Pobo (Salam) nomor urut( 2),Safarauddin Datuak Bandaro Rajo-M Rizki Kurniawan Nakasri (Safari),nomor urut (3) dan Ferizal Ridwan-Nurkhalis (FN) nomor urut (4).Her

Sampaikan komentar & saran