Kabupaten Lima Puluh kota mengadakan Pawai Alegoris dan Pembangunan


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 19 Agustus 201510:19:51
2325 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Pawai alegoris dan pembangunan untuk menyambut dirgahayu HUT RI ke 70 Selasa (18/8/2015) berlangsung sangat meriah. Pawai yang star pelepasannya dari halaman kantor Bupati Lima Puluh kota tepatnya di Bukik Limau dan finisnya dihalaman kantor dinas perhubungan kominfo kabupaten Lima Puluh Kota jalan raya km 7 Tanjung Pati. Acara yang dihadiri Bapak Bupati Lima Puluh Kota Alis Marajo didampingi langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan kominfo Kabuapten Lima Puluh Kota Drs.Rasdison beserta tamu undangan dari seluruh Kepala SKPD Kabupaten Lima Puluh Kota.

Pawai alegoris dan pembangunan ini diadakan pertama kalinya setelah 11 tahun fakum, arak-arakan menampilkan pergelaran seni dari seluruh elemen ikut berpartisipasi dalam pawai tersebut, ada 31 kontingen arak-arakan seperti sekolah-sekolah mulai dari SD sampai dengan SLTA, dan beberapa SKPD di Kabupaten Lima Puluh Kota, serta dari berbagai Kecamatan ikut memeriahkannya.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban acara pawai semua unsur ikut berpartisipasi guna kelancaran acara tersebut mulai dari pihak kepolisian, dinas perhubungan kominfo, sat polpp, Dengan antusiasnya animo masyarakat cukup tinggi sehingga di tempat berlangsungnya  parade seni dari setiap kontingen menjadi lautan manusia,dengn diadakannya kembali pawai 17 agustus ini diharapakan kedepanya bisa lebih ditingkatkan lagi.

Sampaikan komentar & saran