SERTIJAB CAMAT PANGKALAN KOTO BARU


Post by : Bagian Protokoler dan Komunkasi Pimpinan, 02 Agustus 202213:48:17
55 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Herman Azmar: Camat harus bisa Berinovasi dalam Meningkatkan Pelayanan Publik
Lima Puluh Kota - Jabatan Camat Pangkalan Koto Baru Kab. Limapuluh Kota, resmi diserahterimakan dari Zulkifli Lubis, S.Pd kepada Gusni Hendrix, S.STP,M.PA  Diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan (Sertijab), disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra dan dihadiri juga Ketua TP PKK Ny. Nevi Safaruddin, Wakil DPRD Syamsul Mikar, tokoh masyarakat serta Walinagari se Kecamatan Pangkalan Koto Baru, beserta masyarakat di Mess Pangkalan Koto Baru, Senin (1/8).
Dalam Sertijab tersebut, juga diserahterimakan jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pangkalan Koto Baru dari Ny. Dewi Suriati Zulkifli Lubis  kepada  Ny. Nicke Aslina Gusni Hendrix l yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Limapuluh Kota Ny. Nevi Safaruddin.
Asisten Pemerintahan dan Kesra Limapuluh Kota Herman Azmar  dalam arahannya mengatakan, agar camat dalam menjalankan tugasnya sangat diharapkan koordinasi dengan lintas instansi serta semua elemen masyarakat yang ada di Pangkalan.

“Camat harus bisa berinovasi dalam meningkatkan pelayanan publik, sebagai perpanjangan tangan dari Bupati camat juga harus bisa mennggali potensi yang ada di Kematan Pangkalan, terlebih Pangkalan memiliki potensi di bidang pertanian serta sumber daya alam yang mempuni”, papar Herman.

Dalam sambutannya Camat Zulkifli Lubis S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekannya di Forkopimca, Wali Nagari serta seluruh tokoh masyarakat yang sudah bekerjasama dengan beliau selama 3,5 tahun lebih. Banyak sekali inovasi dan program yang masih menjadi tunggakan pekerjaan dan harus dilanjutkan oleh Bapak Gusni, terutama dibidang pelayanan publik.
“Semoga kedepan seluruh nagari di Kecamatan Pangkalan Koto Baru sudah bisa melaksanakan layanan prima dengan menggunakan teknologi digital. Bagaimanapun hal ini akan sangat membantu masyarakat, baik waktu, tenaga dan uang”, ujar Zulkifli.
Senada dengan itu Camat Gusni Hendrix, S.STP.M.PA juga menyampaikan terimakasih Kepada seluruh undangan yang hadir dan para tokoh masyarakat Pangkalan Koto Baru dan juga tokoh Perantau yang menyempatkan hadir pada sertijab ini.
“Tolong bantu kami dalam mengemban amanah ini, tentunya akan  meneruskan apa-apa yang sudah dilakukan Zulkifli Lubis,S.Pd yang dianggap baik untuk membangun kecamatan ini, papar Hendrix
Sementara itu Ketua TP- PKK Lima Puluh Kota Ny. Nevi Safaruddin menyampaikan PKK merupakan mitra pemerintah daerah dalam mendukung tercapainya program pemerintah.
“Semoga Ibu Nicke Aslina bisa melanjutkan  tugas yang telah dilaksanakan sejauh ini oleh Ibu Dewi Suriati, dan nantinya bisa berinovasi dan berkreatifitas dalam mengemban tugas amanah ke depannya” tutup Nevi.

Sampaikan komentar & saran