Wakil Bupati Bekali Semangat dan Mental Personil Dishubkominfo Kabupaten Lima Puluh Kota


Post by : Admin, 05 Oktober 201608:55:46
1779 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

TANJUNG PATI -  Sebanyak 111 orang personil yang bernaung dalam Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika memenuhi ruang pelatihan LPSE Kabupaten Lima Puluh Kota untuk bersiap menerima wejangan yang disampaikan langsung oleh Wakil Bupati, Ferizal Ridwan, (5/10)

Pertemuan yang dilakukan tanpa perencanaan ini, semata-mata dilakukan oleh Wabup untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja pegawai di Dinas yang nantinya akan dipecah menjadi 2 OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Sehingga kedepannya semua kinerja dan tupoksi yang dibidangi dua OPD ini dapat memenuhi visi dan misi pembangunan yang diusung oleh Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota.

Pada kesempatan tersebut, Ferizal Ridwan juga mengingatkan seluruh personil tentang UU NO. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara yang menegaskan keberadaan aparatur hanya terbagi atas dua bentuk yaitu Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan P3K (Pegawai Peerintah dengan Perjanjian Kerja) . Beliau mengajak seluruh personil untuk meningkatkan kompetensi diri dalam rangka mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya saing di Kabupaten Lima Puuh Kota.

Lebih lanjut, Ferizal Ridwan menegaskan bahwa personil perhubungan sebaikya dikelola oleh personil yang memang memiliki keahlian khusus dibidangnya karena Dishubkominfo merupakan salah satu SOPD yang merupakan pelayanan publik dan berhubungan langsung dengan masyarakat. (QQ/AL)

Sampaikan komentar & saran