Mutu Pendidikan adalah Kemajuan Suatu Daerah


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 23 Juni 201615:34:20
2321 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Padang Jopang, 22/6/2016. Bupati Lima Puluh Kota Bapak Irfendi Arbi sebagai Ketua Tim Safari Ramadhan menuju Kecamatan Guguak tepatnya di Masjid Raya Jorong Padang Jopang Nagaari VII Koto Talago, rombongan yang didampingi oleh Kepala SKPD Kabupaten Lima Puluh Kota berangkat menuju lokasi pada pukul 17.00 WIB.

Rombongan Tim Safari Ramadahan melaksanakan buka bersama dengan masyarakat setempat di masjid raya tersebut, dan selanjutnya setelah dilaksanakannya sholat taraweh, Bupati Lima Puluh Kota memberikan bantuan kepada Lansia penyandang masalah kesejahteraan sosial yaitu berupa kursi roda, serta bantuan Kartu Indonesia Pintar dan sembako. Pemberian kartu indonesia pintar tersebut berguna untuk meningkatkan mutu pendidikan anak-anak di Kabupaten Lima Puluh Kota sehingga tidak ada lagi anak-anak yang kurang mampu putus di tengah jalan dalam menyelesaikan pendidikannya, dimana Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan peringkat 3 daerah berprestasi di Sumatera Barat.

Dengan adanya kartu indonesia pintar menjadikan prestasi di bidang pendidikan menjadi lebih baik lagi dan lebih terjamin.

Sampaikan komentar & saran