Voluntary Cleaning Work Of Kelok Sembilan Fly Over


Post by : Dinas Perhubungan, 21 September 202013:34:45
264 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Kelok Sembilan - Dishub, Jumat (18/09) masih dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2020, Kepala Dinas beserta staf dan Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota melakukan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan jembatan layang Kelok Sembilan. Hal tersebut merupakan bentuk pengabdian Dinas Perhubungan terhadap Masyarakat untuk mewujudkan kelancaran dan kenyamanan masyarakat saat melintasi jembatan laying kelok sembilan tersebut.

Sekiranya pukul 07.30 WIB Kepala Dinas diwakili oleh Bapak Aldasman selaku sekretaris beserta staf dan Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota berangkat dari kantor Dinas Perhubungan menggunakan 2 unit bus Dinas Perhubungan. Sesampainya di jemabatan layang kelok sembilan, para anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota  yang telah terbagi dari beberapa tim langsung menuju titik lokasi yang telah ditentukan sebelumnya yuntuk melakukan kegiatan kerja bakti, mulai dari bawah hingga titik atas jembatan kelok sembilan dibersihkan termasuk dengan warung-warung yang tidak dipakai lagi atau sudah dalam kondisi sudah rusak pun tidak luput juga untuk dibersihkan.

Hal ini dilakukan agar jembatan layang kelok sembilan ini tetap dalam kondisi bersih dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melintasi jembatan tersebut. Kegiatan serupa ini memang rutin dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota setiap tahunnya dan bukan hanya dilakukan pada saat memperingati Hari Perhubungan Nasional pada tahun ini saja. Selanjutnya setelah kegiatan kerja bakti tersebut selesai dilakukan Kepala Dinas beserta staf dan Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama di kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan diantara mereka.(RY)

Sampaikan komentar & saran