YENDRI TOMAS RESMI DILANTIK MENJADI PENJABAT BUPATI LIMA PULUH KOTA


Post by : Admin, 28 Januari 201610:37:55
1761 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

SARILAMAK- Penjabat Gubernur Sumbar Reydonnyzar Moenek, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Penjabat Bupati Lima Puluh Kota H. Yendri Tomas di Auditorium Gubernuran Sumbar Jalan Sudirman Padang, Rabu (27/1/2016). Dihadiri Forkominda Provinsi Sumbar, Bupati/Walikota, Ketua DPRD se Sumbar serta Kepala SKPD dan Camat se Kabupaten Lima Puluh Kota.

Menurut Yendri Tomas, setelah menerima SK Gubernur Sumbar  11 Nopember 2015 lalu sebagai Plh. Bupati, ternyata Mendagri dan Pejabat Gubernur Sumbar memberikan kepercayaan untuk menjabat Pj. Bupati.“Meski saya bersyukur diberi amanah sebagai Pj. Bupati, namun ini adalah tantangan dan beban berat bagi saya untuk menyiapkan pondasi administrasi dan regulasi serta aturan-aturan pemerintahan, sehingga Bupati dan wakil Bupati terpilih akan nyaman dan mudah melaksanakan tugasnya nanti, “ katanya.

Dengan ditunjuknya Yendri Tomas sebagai Pj. Bupati, banyak pihak menyebut, bahwa, sosok Yendri Tomas bukan pejabat sembarangan. Selain punya hubungan baik dengan sejumlah pejabat tinggi di pemerintahan pusat dan propinsi Sumatera Barat, dia juga dinilai mampu menjalankan dunia pemerintahan.(mamad)

Sampaikan komentar & saran