Wakil Bupati Ferizal Ridwan Gelar Monitoring serta Evaluasi Kerja


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 16 November 201811:38:04
417 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Dalam peningkatan kualitas kinerja Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lima Puluh Kota, Wakil Bupati Ferizal Ridwan gelar monitoring serta evaluasi kerja.

Kegiatan yang berlangsung di gedung LPSE sekitaran Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota yang dilakukan pada Selasa (13/11) siang tersebut, Wakil Bupati didepan para ASN Dinas Perhubungsan dan Dinas Kominfo Lima Puluh Kota meminta agar setiap instansi tersebut mampu menjalin koordinasi dengan baik.

“Kita meminta agar setiap instansi pemerintah yang khususnya Dinas Perhubungan dan Dinas Kominfo agar bisa berkoordinasi dalam setiap program dan tugas yang akan dijalankannya, terutama dalam penggunaan APBD”.

Selain mengevaluasi dan pembinaan, dalam rapat yang dipimpin oleh Wakil Bupati itu sendiri, Ferizal Ridwan yang didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang diwakili Sekretaris dan Kepala Dinas Perhubungan juga memberikan kesempatan pada para ASN untuk menyampaikan berupa unek-unek serta kendala yang ada pada dua instansi Pemerintah tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lima Puluh Kota melalui sekretaris Khaerunnas dalam kesempatan itu mengatakan pihaknya berharap agar kepala daerah dapat mencukupi sarana dan prasarana (sarpras) agar dapat dimaksimalkan, menurutnya saat ini yang terjadi, kinerja dan program yang akan dijalankannnya sangat minim dengan sarana dan prasarana yang ada.

“Kita berharap agar pihak pemkab berikan perhatian lebih pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lima Puluh Kota, sebab saat ini kita sangat minim dengan sarana dan prasarana yang sangat dibutuhkan dalam mendukung kinerja Dinas Kominfo yang merupakan menjadi corong informasi bagi masyarakat” ungkap Khaerunnas

Selain Dinas Komunikasi dan Informatika, pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota melalui sekretaris Aldasman, juga mengatakan dalam penunjangan kinerja yang dijalankannya, pihaknya saat ini merasa dengan jumlah anggota bertugas dilapangan terasa masih kurang dalam jumlah yang ada saat ini, Aldasman berharap melalui Wakil Bupati agar dapat mengupayakan dalam menambah jumlah anggotanya.

Wakil Bupati Ferizal Ridwan dalam kegiatan itu berharap dengan keterbatasan anggaran dan kondisi saat ini kedua lembaga pemerintahan tersebut mampu lebih maksimal lagi memaksimalkan kualitas kerja.

 

Sumber : KOMINFO LPK
Update by : Suci

Sampaikan komentar & saran