Peringatan Upacara HUT RI 70 penghargaan bagi jasa para Pahlawan


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 18 Agustus 201510:51:19
2396 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Gor singa harau, kemaren (17/8/2015)telah berlangsung upacara peringatan HUT RI ke 70 pada pukul 10’00 WIB, upacara yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, Muspida dan seluruh Kepala SKPD Kabupaten Lima Puluh Kota serta para peserta upacara yang bersalal dari TNI, Polri, Dishub, PolPP, PNS serta dari berbagai Ormas dan siswa SD, SMP dan SMU yang berada di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dalam upacara tersebut sebagai inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Lima Puluh Kota, pelaksanaan  upacara berlangsung secara hikmat, seluruh peserta upacara melaksanakan dengan baik. Peringatan upacara HUT RI ke 70 ini mengandung makna besar bagi Bupati Lima Puluh Kota sebagai Kepala Daerah  karena akan mengakhiri masa jabatannya memimpin Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dengan semangat HUT RI ke 70 dengan semboyan ayo kerja menuntut kita selalu semangat dalam melaksanakan pekerjaan dan berkreasi guna membangun bangsa dan negara yang kita cintai sebagaimana para pejuang terdahulu merebut kemerdekaan dengan mengorbankan nyawa, harta, dan benda.

Jadi kita sebagai generasi penerus bangsa selalu berjuang dan membangun bangsa menjadi bangsa yang maju dan baik di mata dunia karana bangsa yang baik adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

Sampaikan komentar & saran