KUNJUNGAN KERJA BAPAK KAJATI SUMBAR - SAFARUDDIN DT BANDARO RAJO – SINERGI, KOORDINASI, DAN KOLABORASI


Post by : Bagian Protokoler dan Komunkasi Pimpinan, 25 Agustus 202213:46:04
45 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Limapuluh Kota, - Sebagai tuan rumah, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo, menyambut hangat kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Yusron di Rumah Dinas Bupati Limapuluh Kota. Rabu (24/8)

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Yusron, Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh Suwarsono, Walikota Payakumbuh Riza Falepi, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Zuhdi Perama Putra, serta Kepala OPD di lingkup Pemkab Limapuluh Kota.
Mengawali sambutannya, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo, mengucapka rasa terima kasihnya kepada tamu undangan yang hadir, beliau berharap silahturahmi yang sudah berjalan baik selama ini bisa terus terjaga.

“Selamat datang kepada Bapak Kejati Provinsi Sumatera Barat beserta rombongan dan juga rekan-rekan dari kota Payakumbuh. Alhamdulillah selama ini koordinasi yang terjalin antara Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh berjalan lancar dan harmonis”, ujar Safaruddin Dt Bandaro Rajo.
Bupati Limapuluh Kota juga menyampaikan bahwa desa sebagai unit terkecil harus selalu berkoordinasi dengan unsur-unsur forkopimca dan forkopimda, sehingga mewujudkan iklim pemerintahan yang sinergis.
“Sesuai UU no 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, bahwa Desa, Kecamatan, dan Kabupaten/Kota adalah sebuah sistem yang saling menyokong keberhasilan kebijakan masing-masing unsur bagian, dimana muaranya adalah visi daerah Kabupaten Limapuluh Kota yakni mewujudkan Limapuluh Kota yang Madani, Beradat, dan Berbudaya dalam kerangka adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah. Untuk itu mari kita saling bersinergi, berkoordinasi, dan berkolaborasi dengan baik untuk seterusnya.”, tutur orang nomor satu di Kabupaten Limapuluh Kota tersebut.    

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Yusron, menyampaikan apresiasinya terhadap acara sambutan tersebut
“Kota ini sangat menyejukkan, sama seperti orang-orang nya. Semoga kunjungan kerja ini akan berlangsung secara konsisten ke depannya dan berdampak pada kelancaran koordinasi antar daerah dan provinsi. Terima kasih untuk sambutan hangat dari rekan-rekan semua,” tutur beliau

Sampaikan komentar & saran