Rapat Koordinasi Lintas Sektoral


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 07 Juli 201512:28:59
2013 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Selasa 7 juli 2015, menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1436 H tahun 2015, POLRES Lima Puluh Kota mengadakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang di adakan di Aula Polres Lima Puluh Kota, rapat yang dihadiri oleh Bupati Lima Puluh Kota yang diwakili oleh Asisten 2, Kapolres Lima Puluh Kota, Dandim, Kepala Dinas Perhubungan Kominfo Kabupaten Lima Puluh Kota serta beberapa Instansi terkait.

Dalam rapat koordinasi tersebut Kapolres Lima Puluh Kota menyampaikan perlunya kerjasama dalam meningkatkan keamanan karena semakin maraknya tindakan Kriminalitas serta kecelakaan lalu lintas dalam arus mudik dan arus balik dalam menyambut Lebaran.

Kemudian Kepala Dinas Perhubungan Kominfo menambahkan untuk menghadapi arus mudik dan arus balik perlunya penempatan petugas disetiap titik pos pam yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas untuk mengatasi semua hal yang menyangkut dengan keselamatan pengguna sarana lalu lintas, semuanya perlu adanya kerjasama dari unsur terkait.

Dengan diadakannya rapat kordinasi ini agar terciptanya kerja sama yang baik guna menjaga keamanan dan kenyamanan dalam menghadapi hari Raya Idul Fitri 1436 H Tahun 2015. 

Sampaikan komentar & saran