Peringati Kemerdekaan RI ke 77, Bupati Safaruddin : Ditangan Anak Muda Tertompang Masa Depan Negeri


Post by : Bagian Protokoler dan Komunkasi Pimpinan, 19 Agustus 202209:19:04
51 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Limapuluh Kota,-  Pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Bupati Limapuluh Kota, Saffarudin Dt Bandaro Rajo menyampaikan harapan kepada generasi muda bangsa ini.

Menurutnya, ditangan anak mudalah masa depan negeri ini akan ditentukan. Hal itu diungkapkannya ketika  memberikan sambutan pada malam resepsi  dirgahayu Republik Indonesia di Aula Kantor Bupati, Bukik Limau Sarilamak, Rabu (17/8) malam.

"Hari ini kita merayakan ulang tahun ke 77 Bangsa Indonesia. Ini menandakan Bangsa kita telah matang, namun perjuangan kita masih panjang, ditangan anak mudalah masa depan ini ditompangkan," ujarnya.

Untuk itu, ia meminta agar anak muda tetap semangat menuntut ilmu. Kesempatan itu, ia juga mengapriasi pasukan pengibar bendera pusaka yang sukses menjalankan tugas di hari kemerdekaan.

"Kepada Mereka inilah nantinya harapan itu kita berikan. Dirgahayu Indonesia, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat " pungkasnya.

Pada malam resepsi itu juga diberikan penghargaan kepada seluruh Personel Paskibraka, serta digelar rangkain kegiatan lainnya, seperti penghargaan camat terbaik dan pemberian kado kepada anak muda Limapuluh Kota yang hari ini berulang tahun yang ke 17 di hari kemerdekaan RI.

Kegiatan ini juga digelar meriah dengan penampilan terbaik pelajar dari kabupaten Limapuluh Kota, seperti penampilan tari, solo vokal dan berbagai penampilan lainnya

Sampaikan komentar & saran