Opini BPK RI terhadap Kab. Lima Puluh Kota


Post by : Dinas Pendidikan, 24 Juni 202011:27:01
11 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota menorehkan prestasi kembali dengan suksesnya mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Lima Puluh Kota tahun 2019. Opini ini dikonfirmasi oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sumatera Barat. Prestasi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini adalah untuk yang ke-lima kalinya dicapai Kabupaten Lima Puluh Kota  secara berturut-turut.
Dalam LKPD banyak laporan yang di sumbangkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, karena laporan tersebut menyangkut sekolah-sekolah terutama pada pelaksanaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang sudah tepat sasaran atau belum. Selain itu juga menyangkut pendataan aset oleh sekolah yang nantinya akan bertambahnya nilai aset Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota.  
Dalam akun Instagram Bupati Irfendi Arbi tampak menghadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas LKPD tahun 2019 di Padang dengan caption Penghargaan ini dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota.

Sampaikan komentar & saran