Pelantikan Wali Nagari Terpilih periode 2016-2022


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 14 Juli 201611:37:54
2644 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Bukik Limau, Setelah melalukan Pemilihan Wali Nagari serentak pada hari ini Kamis 14/7/2016 Bupati Lima Puluh Kota Ifendi Arbi melantik secara langsung wali nagari terpilih. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, Sekretaris Daerah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota serta Camat dan para tamu undangan. Pelantikan diselanggarakan di aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota.

Dengan telah dilantiknya para Wali Nagari terpilih hendaknya dapat mengemban amanah dari masyarakat dan tugas yang akan nagari serta dapat bekerja sama melaksanakan program Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, para wali nagari diharapkan bersinergi dengan pemerintah daerah guna membangun Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, sesuai UU No 6 tahun 2014 tentang desa dimana pemerintah bekerja harus secara profesional bekerjalah sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan secara efektif,efisien."tegas Bupati".

Bupati menambahkan pembinaan harus menjadi hal utama dilakukan terhadap kesalahan dalam melaksanakan tugas dan selalu berjiwa besar, selagi kegiatan yang dilakukan benar dan sesuai dengan undang-undang yang berlaku tidak perlu takut dalam pelaksanaan program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh wali nagari terpilih serta mengutamakan musyawarah mufakat, mari bersama-sama bekerja untuk mensejahterakan masyarakat.

Sampaikan komentar & saran