FKDT KAB. TANAH DATAR KUNJUNGI FKDT KAB. LIMA PULUH KOTA


Post by : Bagian Kesra Sekretariat Daerah, 12 Februari 202218:42:09
69 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Kabag Kesra, H.Usman,S.Pd,M.M.Pd mewakili Bupati Lima Puluh Kota menyambut Kedatangan rombongan FKDT Kab. Tanah Datar dalam rangka study tiru ke FKDT Kab. Lima Puluh Kota, turut hadir dalam penyambutan tersebut DR,Ifkar,M.Ag Kasi Pontren mewakili Kemenag Lima Puluh Kota. Sementara itu kedatangan rombongan keluarga besar FKDT Kab. Tanah Datar di damping oleh Kasi PD Pontren Kemenag Tanah Datar.

          Dalam sambutannya Kabag Kesra menyampaikan bahwa di Kab.Lima Puluh Kota telah terjalin sinergi yang baik antara Kementerian Agama dengan jajaran Pemerintah Daerah terutama dengan Bagian Kesra, hal ini perlu dipertahankan karena visi daerah Lima Puluh Kota untuk mewujudkan masyarakat madani tersebut perlu dukungan seluruh stakeholders terutama jajaran Kementerian Agama dan Lembaga Keagamaan di Kab. Lima Puluh Kota

FKDT sebagai lembaga yang mewadahi MDTA sebagai tempat pembelajaran pendidikan Al Qur’an dan Pendidikan Agama Islam diharapkan tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan program dan kegiatannya. Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah terhadap MDTA ini adalah dengan diberikannya honor kepada guru-guru MDTA di seluruh Kabupaten Lima Puluh Kota yang jumlahnya mencapai 470 orang pada tahun 2021.(Kesra)

Sampaikan komentar & saran