Pimpinan DPRD dan Bupati Tanda Tangani KUA PPAS 2018


Post by : Sekretariat Dewan, 18 Juli 201710:16:06
1383 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Lima Puluh Kota - Pimpinan DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota dan Bupati sepakat menanda tangani KUA PPAS 2018 di Aula Sidang Gedung DPRD Senin (17/7) pukul 12.00 WIB, tak lama setelah Ketua DPRD menghadiri acara apel gabungan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Nasional di halaman Kantor Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota pada pagi hari.

 

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Safaruddin Dt Bandaro Rajo, SH didampingi 2 orang Wakil Ketua DPRD ini dihadiri oleh hampir seluruh kepala-kepala dinas dan berbagai unsur OPD di lingkungan PemKab Lima Puluh Kota mulai dari Camat, Tokoh Masyarakat, dll. Penanda tanganan KUA PPAS 2018 sendiri mengacu pada Permendagri Nomor 33tentang Penyusunan APBD 2018. Sebelum penanda tanganan oleh 3 Pimpinan DPRD dan Bupati, terlebih dahulu DPRD menyampaikan Nota Penjelasan Ranperda Inisiatif DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD dibacakan oleh juru bicara dari Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Hj. Aida atas nama ketua Bapemperda Drs. Epi Suardi.

 

Tak lupa Bupati Irfendi Arbi juga memberikan sambutan di mimbar Aula Sidang DPRD, dalam sambutannya bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Anggota DPRD karena telah mencurahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk kemajuan dan pengabdian kepada masyarakat dan juga demi kemajuan Kabupaten Lima Puluh Kota menjadi lebih baik kedepan nya.  Bupati juga menghimbau kepada seluruh OPD di Lima Puluh Kota untuk segera menyusun RKA untuk selanjutnya dirapatkan di DPRD. (Humas)

Sampaikan komentar & saran