HUT ke 181 Limapuluh Kota, SAFARI Ajak Semua Elemen Bersama Bangun Daerah


Post by : Bagian Protokoler dan Komunkasi Pimpinan, 15 April 202222:52:15
62 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

HUT ke 181 Limapuluh Kota, SAFARI Ajak Semua Elemen Bersama Bangun Daerah

LIMAPULUH KOTA,-- Momentun Hari jadi Kabupaten Limapuluh Kota yang ke 181, Pasangan Bupati-wakil Bupati, Saffarudin Dt Bandaro Rajo- Rizki Kurniawan Nakasri (SAFARI) mengajak semua pemangku kepentingan bersama-sama membangun Kabupaten Limapuluh Kota dalam mewujudkan visi-misi Kepala Daerah.

Hal itu, diungkapkan Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo saat memberikan sambutan pada Sidang Paripurna DPRD Limapuluh Kota Peringatan Hari Jadi ke 181 Limapuluh Kota di Gedung DPRD setempat, Kawasan Bukik Limau, Sarilamak (14/4).

"Ini merupakan tahun kedua kami menjalankan amanah sebagai bupati dan wakil bupati lima puluh kota Periode 2021-2024," katanya. 

Dikatakan, memasuki usia ke 181 ini tentunya sudah banyak kemajuan yang diraih kabupaten Lima Puluh Kota. Namun, tidak bisa dipungkiri, hingga kini kita masih dihadapkan pada berbagai tantangan.

" Meski demikian, kita tentu tidak mau kalah para tokoh dan para pemimpin terdahulu yang telah bekerja keras bagi kemajuan daerah ini. Untuk itu, tugas kita adalah melanjutkan estafet perjuangan tersebut dengan menjawab semua tantangan," ujarnya.

Harapan meraih masa depan yang lebih baik tersebut, tentunya butuh kerja keras dan kerjasama semua pihak. Untuk itu, ia meminta seluruh elemen masyarakat maupun stakeholder bergandeng tangan mewujudkan Lima Puluh Kota ke arah yang lebih baik lagi.

"Harus diakui, kami tidak bisa berjalan sendiri dalam membangun lima puluh kota. Seperti kata pepatah berat sama dipikul, ringan sama dijinjing," ajaknya.

Safar menyebut  selama kepemimpinannya, pihaknya berkomitmen akan terus mengenjot  sejumlah program unggulan yang sudah tertuang dalam Visi-misi daerah.

Diantaranya infrasturukur, Petanian, Peternakan, Industri, Pendidikan dan Pariwisata. Ia berharap perjalanan panjang akan dilalui ini benar-benar  mendapatdukungan dari semua pihak.

"Insyaallah amanah ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya. Terima kasih atas dukungan, bantuan, dan kerjasama semua pihak atas penyelenggaraan pemerintahan daerah selama ini. " sebutnya.

Harus diakui sebut Safar, masih banyak kekurangan dan kelemahan dalam membangun Limapuluh Kota, dengan demikian saran, dan kritik yang membangun sangat diperlukan demi penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik ke depan

"Peringatan hari jadi daerah ini menjadi momentum berbenah diri. Dengan dukungan semua pihak insyaalah Limapuluh Kota, akan menjadi lebih baik lagi," pungkasnya. (rdo)

Sampaikan komentar & saran