Sidang Paripurna Istimewa DPRD


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 13 April 201614:23:03
2145 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lima Puluh Kota yang ke 175 (13/4/2016). Pemerintahan Kabupaten Lima Puluh Kota bersama DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota mengadakan Sidang Paripurna Istimewa, acara yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Staf Ahli Pemerintahan,Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota forum komunikasi pimpinan daerah, ketua DPRD kabuapten lima puluh kota, dan DPRD propinsi Sumatera barat, serta seluruh tamu undangan.acara yang diadakan diruang sidang DPRD kabupaten lima puluh kota berjalan dengan hikmat.

Sidang paripurna diawali dengan pembacaan tambo sejarah Kabupaten lima puluh kota yang langsung di bacakan oleh Wakil Bupati Lima Puluh Kota bapak Ferizal Ridwan. beliau membacakan sejarah berdirinya daerah kabupaten lima puluh kota yang dulu disebut luak limo puluah.

Selanjutnya Bupati Lima Puluh Kota menyampaikan dalam sidang istimewa tersebut bahwa marilah kita menatap kedepan, bersatu untuk kemajuan Kabupaten Lima Puluh Kota, serta memfokuskan pada pemekaran nagari karena sangat penting untuk  percepatan pembangunan. Bupati mengajak marilah kita bersama2 membangun Kabupaten Lima Puluh Kota menuju kearah yang lebih baik dan mencapai masyarakat yang sejahtera.(a10)

Sampaikan komentar & saran