Musrenbang RPJMD tahun 2016-2021 Kabupaten Lima Puluh Kota


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 09 Juni 201611:43:38
2704 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Tanjung Pati, 9/6/2016. Dalam rangka penyusunan RPJMD Kabupaten Lima Puluh Kota tahun 2016-2021, Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota mengadakan Musrenbang RPJMD yang bertujuan untuk mewujudkan koordinasi dan sinkronisasi perencanaan pembangunan jangka menengah daerah, acara yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris daerah Kabupaten Lima Puluh Kota serta seluruh Kepala SKPD Kabupaten Lima Puluh Kota dan Camat Kabupaten Lima Puluh Kota. Acara yang diadakan di Gedung Sago Bungsu jln.Raya Km & Tanjung Pati Kecamatan Harau di mulai pada pukul 8.30 WIB.

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Lima Puluh Kota Bapak Irfendi Arbi, dalam pembukaannya beliau menyampaikan bahwa marilah kita bekerjasama untuk kemajuan pemerintahan kabupaten lima puluh kota, syukurlah musrenbang ini dengn taat azaz dan aturan dan berpedoman pada aturan yg berlaku, singkronisasi dengan pemerintah pusat, menggali potensi daerah, bagaimana memenuhi kebutuhan masyarakat terutama memprioritaskan pendidikan, kesehatan, penguatan nagari dengan memberi pengawasan terhadap dana desa selanjutnya masalah egosektoral, marilah bersatu untuk membangun pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota.”tegas Bupati.

Dengan terlaksananya penyusunan RPJMD tersebut diharapkan pembangunan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik, terpadu, dan terarah.(a10)

Sampaikan komentar & saran