PERINGATI HUT KE-50 KORPRI BUPATI SERAHKAN SATYA LANCANA KARYA SATYA


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 29 November 202114:22:02
222 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Kominfo, Limapuluh Kota—Memperingati momentum Hari Ulang Tahun ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo menyerahkan penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas pada Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota.
“Selamat atas penghargaan ini, semoga jadi motivasi untuk bekerja lebih baik,” ucap Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo.

Peristiwa penyerahan simbolis berlangsung di ruang Rapat Bupati di Kantor Bupati Limapuluh Kota, Senin (29/11/2021). Turut hadir di acara itu, Sekretaris Daerah Widya Putra, Asisten III A. Zuhdi Perama Putra dan Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi Nuzul Firman.

Berdasarkan catatan, Hari KORPRI diperingati setiap tanggal 29 November bertepatan dengan dikeluarkannya Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971 Tentang KORPRI, yang menjadi dasar berdirinya KORPRI. KORPRI berfungsi sebagai wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia (RI) demi meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan bangsa dan negara. 

Adapun kategori dan penerima Satyalancana Karya Satya, Setengah Abad KORPRI di Kabupaten Limapuluh Kota , yang diserahkan oleh Bupati Safaruddin untuk ASN yg telah menunaikan dharma bakti tidak terputus selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Secara simbolis penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya diterima oleh Tri Agustin, S.Sos dengan pangkat Penata Muda Tingkat I, jabatan Pengelola Data Administrasi Kepegawaian bertugas di Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah. Untuk Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 20 tahun diberikan kepada Mulya Nirman, S.ST dengan pangkat Penata Tingkat I, jabatan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Pariwisata pada Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga.  Berikutnya, Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya XXX tahun dianugerahkan kepada Drs.Tedi Suryawinata dengan pangkat Pembina Tingkat I, jabatan Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga.

Sampaikan komentar & saran