Upacara Peringatan HUT RI Selesai, Paskibraka Limapuluh Kota Sukses


Post by : Bagian Protokoler dan Komunkasi Pimpinan, 19 Agustus 202209:15:45
46 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

LIMAPULUH KOTA,- 

Upacara Penurunan Bendera pada peringatan Hari Jadi Republik Indonesia ke  77 di Lapangan Singa Harau berjalan sukses dan hikmad, pada Rabu (17/8) sore.

Bendera itu kemudian diserahkan kepada wakil Bupati Limapuluh Kota,  Rizki Kurniawan Nakasri selaku Inspektur upacara. 

Adapun yang bertindak sebagai Komandan upacara Letnan II Armet Jafriman Nedi dari Kesatuan Kodim O306/50 Kota dan Komandan Paskibraka Letnan II Infantri Sampurna Sitepu yang juga dari kesatuan yang sama.

Dari awal upacara hingga berakhirnya kegiatan tersebut, terlihat Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Limapuluh Kota lancar menjalankan tugas tanpa ada kendala, hingga bendera pusaka dikembalikan ke inspektur upacara.

Usai melaksanakan upacara penurunan bendera, juga terlihat 28 orang Paskibraka Limapuluh Kota itu melakukan yel yel didepan wakil bupati.

"Terimakasih telah menjalankan tugas dengan baik, terimakasih juga kepada yang sudah terlibat dalam kegiatan peringatan HUT kemerdekaan ini " kata wakil Bupati Nakasri dihadapan Paskibraka.

Kesempatan itu, juga diberikan piala bergilir Dandim 0306/ 50 Kota kepada Nagari Merah Putih, yakni walinagari Sarilamak yang diwakili oleh Jorong Purwajaya

Sampaikan komentar & saran