Takbir berkumandang di bukik limau..


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 17 Juli 201513:32:32
2033 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Allahhuakbar, allahuabar, laillah haillallah Quallah huakbar, allahuabar walillah ilham. Suara Takbir berkumandang, hari kemenangan telah datang, semua umat Islam merayakan hari yang Fitri dari seluruh pelosok nagari di Kabupaten Lima Puluh Kota terdengar suara takbir berkumandang. Pemerintahan Kabupaten Lima Puluh Kota tak ketinggalan juga ikut memeriahkan malam takbiran.

Acara yang diadakan di pelataran halaman Masjid Kantor Bupati Lima Puluh Kota dihadiri oleh Bupati Lima Puluh Kota, Dandim, Sekretaris Daerah, Kepala Departemen Agama Kabupaten Lima Puluh Kota serta Kepala SKPD, Wali nagari Sarilamak dan pemuda pemudi IKK Sarilamak.

Dalam pidatonya Bupati mengatakan bahwa malam takbiran sekarang lebih meriah dari tahun kemaren , berakhirnya Ramadhan hendaknya dapat merubah pribadi yang lebih baik kedepanya. Acara juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungaan Komunikasi dan Informatika,  juga menambahkan dengan mengendalikan diri selama bulan Ramadhan akan menjadikan kita lebih baik untuk yang akan datang. 

Sampaikan komentar & saran