Serah Terima Jabatan (Serjab) Wali Nagari Maek Periode 2022-2028


Post by : Bagian Protokoler dan Komunkasi Pimpinan, 12 Juli 202211:13:46
61 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Limapuluh Kota,- Bupati Limapuluh Kota Safaruddin dt Bandaro Rajo menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Serjab) Wali Nagari Maek Periode 2022-2028, dari PJ Wali Nagari Ciswarman kepada Wali Nagari Maek, Efrizal Hendri dt Patiah dalam acara tersebut sekaligus dilaksanakan pelantikan PJ Wali Nagari Persiapan Koto Tinggi Maek, di lapangan sepakbola, Ronah Maek (Roma) Jumat (8/7). 

Turut hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD, Bisron Hadi, Marsanova Andesra, Asisten Pemerintahan, Herman Azmar, Kepala Dinas DPMD/N, Endra Amzar, Camat Bukik Barisan, Forkopimca Nagari Maek, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, mantan PJ Wali Nagari Maek yang sekaligus PJ Nagari Persiapan Koto Tinggi Maek, Ciswarman mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Nagari Maek yang telah mendukungnya dalam menjalankan pemerintahan di Nagari Maek selama 9 bulan menjabat PJ Wali Nagari Maek. 

"Mudah-mudahan kerja kami selama 9 bulan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Maek, dan kami bermohon maaf kepada seluruh kalangan masyarakat Nagari Maek jika ada kesalahan selama kami menjabat kami juga meminta dimaafkan," ujarnya. 

Di kesempatan itu Ia juga meminta dukungan dari Wali Nagari Maek yang baru dan kepada masyarakat Nagari Maek untuk menyukseskan pemekaran Nagari Koto Tinggi Maek. "Kami juga meminta dukungan seluruh kalangan, selaku PJ Nagari Pemekaran Nagari Koto Tinggi Maek. Mari kita terus majukan daerah ini, sembari terus mejaga persatuan dan kesatuan dalam membangun Nagari," tutupnya. 

Sementara itu, Wali Nagari Maek terpilih periode 2022-2028, Efrizal Hendri dt Patiah 
dalam sambutannya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Nagari Maek yang mempercayai dirinya untuk mempimpin Nagari Maek 6 tahun kedepan. 

Selanjutnya Ia juga mengharapkan dukungan seluruh kalangan masyarakat dalam melanjutkan dan menjalankan pemerintahan di Nagari 1000 Menhir tersebut. 

Diksempatan itu Ia juga mendukung penuh program pemekaran Nagari Koto Tinggi Maek. "Kami akan mendukung penuh segala seluruh program pemekaran Nagari Koto Tinggi Maek ini, kami berharap nantinya Nagari Persiapan ini menjadi Nagari defenitif," tuturnya. 

Selanjutnya Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan selamat bertugas kepada mantan PJ Wali Nagari Maek yang sekaligus pada saat itu dilantik sebagai PJ Wali Nagari Persiapan Koto Tinggi Maek, Ciswarman yang telah menjalankan pemerintahan di Nagari Maek dengan baik. 

Dikesempatan itu Bupati juga mengucapkan selamat kepada Wali Maek terpilih, Ia berharap Wali Nagari yang dipilih langsung oleh masyarakat itu untuk langsung tancap gas dalam bertugas. "Ayo langsung bekerja, jalankan program kerja dan visi misi yang telah dibuat, selain itu gali potensi yang ada di daerah ini dapat menjadikan Nagari Maek ke arah yang lebih baik lagi. 

Ia juga menghimbau kepada Wali Nagari untuk merangkul seluruh pihak dalam bertugas dan terus berkolaborasi dalam menjalankan tugas 
"Harapan saya kedepannya Nagari Maek ini lebih maju lagi dan dapat menjadi Nagari Mandiri,” ujar Safaruddin. 

Dikesempatan itu Bupati tak lupa menyampaikan, selamat atas terpilihnya kepengurusan TP-PKK Nagari Maek yang baru, dirinya juga berharap kedepan PKK di Nagari Maek dapat berperan aktif dalam menjalankan tugas pokok PKK di Nagari.

Sampaikan komentar & saran