Pasar Tani memeriahkan Lomba Mancing New Normal (HUT Bhayangkara ke-74 Polres Kabupaten Lima Puluh Kota)


Post by : Dinas Tanaman Pangan, 10 Juli 202014:32:01
99 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Pada  Minggu  05  Juli  2020,  Pasar  Tani  Dinas  Tanaman  Pangan  Hortikultura  dan  Perkebunan Kabupaten Lima Puluh Kota turut memeriahkan Lomba Mancing pada era New Normal dalam rangka HUT Bhayangkara ke -74 yang diselenggarakan Polres Kabupaten Lima Puluh Kota di Nagari Solok Bio-Bio Kecamatan Harau.

Lomba mancing ini dibuka langsung oleh Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi, di hadiri oleh ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Deni Asra, Sekda Kota Payakumbuh Rida Ananda, Kapolres Lima Puluh Kota AKBP Sri Wibowo, Dandim 0306 Letkol.Kaf. Fery Stevanus Lahe, Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh Suwarsono, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati Heri Cahyono, dan ratusan pemancing profesional dari berbagai Kabupaten / Kota seSumatera Barat dengan mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif.

 Pada kesempatan itu, Bupati Lima Puluh Kota berpesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di era New     Normal, dan selalu menerapkan hidup bersih dan sehat, dengan begitu dapat memutus mata rantai penularan  Virus Corona di Lima Puluh Kota.  Bupati juga meminta masyarakat untuk terus produktif terutama dalam   mewujudkan ketahanan pangan keluarga, bercocok tanam di lahan usaha dan pekarangan untuk memenuhi       kebutuhan keluarga.

Pasar Tani mendapatkan apresiasi dari pengunjung lomba mancing karena menyediakan produk segar dan berkualitas seperti sayur organik yang disuplay oleh kelompok tani organik Saiyo Sakato dari Jorong Kubang Rasau Nagari Balai Panjang Kecamatan Lareh Sago Halaban, Jeruk Jesigo lansung di panen dari lahan jeruk di Kecamatan Gunuang Omeh , Bukik Barisan dan Suliki, produk olahan segar seperti gula aren dan aneka kerupuk.

Lomba memancing ditutup dengan penyerahan hadiah antara lain satu unit sepeda motor, sepeda, dan berbagai hadiah lainnya yang di sponsori oleh berbagai partisipan.

Sampaikan komentar & saran