Tim VI Safari Ramadhan Pemkab Lima Puluh Kota Serahkan Bantuan 20Jt Kepada Masjid Jami'atul Huda Kecamatan Luak


Post by : Bagian Protokoler dan Komunkasi Pimpinan, 06 April 202219:08:08
40 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Lima Puluh Kota,-Tim Enam Safari Ramadhan Kabupaten Lima Puluh Kota yang dikomandoi oleh Kapolres Payakumbuh berkunjung ke Masjid Jami'atul Huda, Kecamatan Luak, Selasa (5/4) malam. 

Rombongan tim safari ramadhan yang terdiri dari Asisten Administrasi Umum,  A.Zuhdi Perama Putra, Kepala Dinas Perhubungan, Darma Wijaya, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Ferry Copa, Anggota DPRD Lima Puluh Kota, Mulyadi, Fokopimca Kecamatan Luak dan hingga staf Bagian Kesra itu disambut oleh masyarakat di Kecamatan Luak.   

Dalam sambutannya, Kapolres Payakumbuh yang saat itu diwakili Kabag SDM Polres Payakumbuh, AKBP Zulman Efendi menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. 

Selain itu, Zulman juga mengajak masyarakat untuk mendukung penuh program yang dijalankan oleh pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Lima Puluh Kota. 

Terakhir, Ia juga memberitahukan kepada masyarakat Luak bahwasanya tahun ini telah dibuka penerimaan calon anggota polri, untuk itu Ia menghimbau masyarakat untuk mendaftarkan anak-anaknya. 

Sementara itu, Azuhdi Perama Putra yang mewakili Pemkab Lima Puluh Kota di kesempatan itu menjabarkan seluruh program unggulan dan visi misi Bupati dalam membangun daerah kepada jamaah yang hadir pada sholat tarawih di malam ke empat tersebut. 

Di kesempatan itu A Zuhdi Peramana Putera bersama AKBP Zulman Efendi juga menyerahkan bantuan pembangunan masjid senilai Rp.20.000.000 untuk Masjid Jami'atul Huda. 

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,sehingga tidak ada yang mubazir ataupun sia-sia dalam pemanfaatan uang tersebut," Ujar Pram secara khusus kepada pengurus masjid Jamiatul Huda.

Sampaikan komentar & saran