Peninjauan Lokasi CV. Bukik Jaya Sejahterah di Jorong Taratak Nagari Tanjuang Gadang Kecamatan Lareh Sago Halaban


Post by : , 03 Februari 202215:07:19
138 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Tanjung Pati – Dalam rangka memfasilitasi pelaku usaha pada 03 Februari 2022, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, telah dilakukan peninjauan lokasi usaha Industri Gilingan Batu di Jorong Taratak Nagari Tanjuang Gadang Kecamatan Lareh Sago Halaban atas nama pemohon Titi Endang Puspita dengan nama perusahaan CV. Bukik Jaya Sejahtera.

Peninjauan lokasi ini sebagai salah satu tahapan dalam proses perizinan yang dilaksanakan oleh Tim Teknis Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Lima Puluh Kota yang diikuti oleh DPUPR, Dinas Lingkungan Hidup, BPBD, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, UPTD KPHL, Dinas Perhubungan, Camat Lareh Sago halaban dan Wali Nagari Tanjung Gadang.

Pemerintah Nagari Tanjung Gadang sangat mendukung kegiatan ini, dengan harapan tersedianya lowongan pekerjaan sekaligus meningkatkan perekonomian di daerah tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memeriksa langsung kebenaran dan keberadaan lokasi yang diajukan untuk proses perizinannya. Setelah kegiatan ini dilaksanakan maka akan diputuskan apakah perizinan yang diajukan berhak untuk diteruskan ke proses selanjutnya atau tidak berdasarkan ketentuan yang berlaku,

Sampaikan komentar & saran