Camat Kukuhkan Panitia PHBN 2019


Post by : Kecamatan Luak, 24 Juli 201914:33:41
437 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Kec-Luak, Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Luak tahun 2019 dikukuhkan oleh Camat Luak Drs. Muftil Wahyudi di aula pertemuan Kantor Camat Luak Rabu (24/07/2019), tampak hadir Forkompica Luak,Denzipur 2 P/S, Puskesmas Mungo, KUA Luak, Penyuluh KB, Wali Nagari, Kepala Sekolah se Kecamatan Luak dan Penggurus PHBN Kecamatan Luak

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Camat Luak Nomor : 10 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Panitia Hari Besar Nasional Ex-Officio Tahun 2019 di Kecamatan Luak. dimana MIDRAHEDI, SP (Ketua), Sariman, S.Pd (Wakil Ketua), Yalbaku Jevino, S,STP (Sekretaris) Leni Seswita, S.Pd (Bendahara) dan dilengkapi oleh koordinator dan anggota seksi.

Camat Kecamatan Luak dalam arahannya mengharapkan panitia yang sudah terpilih bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab kegiatan kepanitiaan dengan baik dengan penuh rasa tanggungjawab serta mensukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang Ke-74 Tahun 2019 di Kecamatan Luak dengan kegiatan yang efektif, efesien dan bermanfaat.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang besar, namun saya yakin bapak-ibu saudara-saudara sekalian, dapat melaksanakan tanggung-jawab ini dengan baik, selamat bertugas bagi Panitia, dan sukses dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan,” Ucap Muftil Wahyudi

“ Walaupun HUT RI 74 Tahun ini bertepatan dengan hari Raya Idul Adha,  instansi-instansi yang berada di kecamatan Luak menghadapi Akreditasi Sekolah dan Akreditasi Puskemas Mungo, kita akan sukseskan detik-detik Proklamasi dan Upacara Penaikan Merah Putih” Tutur Muftil Wahyudi.

“Kalau boleh saya harap kegiatan panitia dilaksanakan dengan efektif dan efesien serta bermanfaat mengingat waktu yang digunakan dalam melaksanakan kegiatan kepanitiaan tidak begitu banyak” Ucap Camat.

Sementara Ketua Umum Panitia terpilih Midrahedi, SP dalam sambutannya menyatakan dirinya dan seluruh panita terpilih siap menyukseskan acara pelaksanaan HUT RI Ke-74 ini, mengingat beliau melihat bahwa di Kecamatan Luak memiliki banyak potensi yang menjadi pendukung untuk menyukseskan kegiatan.

“Mari kita semua panitia yang telah dibentuk dan dilantik untuk bekerja sama, mensukseskan berbagai agenda kegiatan, untuk suksesnya HUT RI ke-74 di Kecamatan Luak ini” Ucap Mitrahedi

“Saya melihat kita memiliki banyak potensi yang siap mendukung kita dalam pelaksanaan kegiatan kepanitiaa ini, mari kita laksanakan amanah ini dengan penuh rasa tanggungjawab, mencoba melakukan perubahan dengan berpengalaman dari kepanitiaan sebelumnya sehingga dalam kepanitiaan Tahun ini bisa memulihkan kepercayaan terhadap panitia,”Imbuhya.

Terpisah Sekretaris PHBN Yalbaku Jevino, S.STP mengatakan demi suksesnya kegiatan dan memeriahkan menyambut HUT RI ke-74 akan dipusatkan di Lapangan Bola Kaki Subaladuang Kenagarian Sungai Kamuyang akan digelar berbagai Kegiatan perlombaan.

“ untuk itu kerja-sama dari semua panitia, dan semua stakeholder terkait sangat diharapkan guna suksesnya perayaan HUT Proklamasi RI ke-74 di Kecamatan Luak. (arhye/adm).

Sampaikan komentar & saran