Bupati Lantik Sekdakab dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lima Puluh Kota


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 12 November 201815:20:23
1531 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Lima Puluh Kota – Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota melantik Sekretaris Daerah dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Lima Puluh Kota, Senin (12/11) di Halaman Kantor Bupati Lima Puluh Kota Sarilamak.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 7 orang pejabat dilaksanakan langsung oleh Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi dan dihadiri oleh Seluruh Kepala OPD dan Forkopimda Kabupaten Lima Puluh Kota.

Pejabat yang dilantik diantaranya Sekretaris Daerah Widya Putra, S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan perancangan, Penelitian dan Pengembangan. Kemudian Pelantikan Sekretaris DPRD M. Darmawijaya, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Risalah, Persidangan dan Perundang-Undangan pada Sekretariat DPRD. Pelantikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Indrawati, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Pelantikan Kepala Dinas Pengendalian Pendududk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Fiddria Fala, AP, M.Si jabatan sebelumnya sebagai Camat Guguak. Pelantikan Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Perkebunan Ir. Eki Hari Purnama, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan. Pelantikan Kepala Dinas Pangan Gusdian Laora, SKM sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pangan. Pelantikan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Herman Azmar, AP, M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian tata Pemerintahan Umum pada Sekretariat Daerah.

Dalam arahannya Bupati meminta agar pejabat yang dilantik untuk menjalankan tugas berdasarkan tupoksi dan dapat beradaptasi dengan Jabatan yang baru.

“Selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik, semoga amanah yang diterima dapat diemban dengan sebaik baiknya demi pembangunan dan memajukan Kabupaten Lima Puluh Kota kedepannya” Ujar Bupati. (da)

Update by : Dian

Sampaikan komentar & saran