peringatan HUT Perhubungan Nasional


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 20 September 201509:43:56
1982 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Tanggal 17 September merupakan hari Perhubungan Nasional yang selalu diperingati setiap tahunnya, dan dengan telah ditetapkannya  Peraturan Bupati no.48 tahun 2015 tentang Pakaian Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota. Pada saat pelaksanaan apel gabungan dalam memperingati HUT Perhubungan Nasional tersebut dilakukan pula pemasangan tanda pangkat secara simbolis yang pemasangan langsung oleh Bupati Lima Puluh Kota, upacara yang diadakan di halaman kantor Bupati Lima Puluh Kota tersebut diikuti oleh seluruh SKPD  Kabupaten Lima Puluh Kota dan upacara berlangsung dengan baik. Disampaing memeringati HUT tersebut Dinas Perhubungan Kominfo Kabupaten Lima Puluh Kota juga mengadakan berbagai acara perlombaan antar bidang seperti sepak takraw, domino, kartu ceki, karaoke. Acara perlombaan berlangsung dua hari berturut-turut, acara yang diikuti oleh seluruh insan Perhubungan Kominfo Kabupaten Lima Puluh Kota tersebut berlangsung sangat meriah dan penuh semangat kebersamaan.

Hak ini berlangsung dengan baik walau dalam cuaca kabut berasap tak mengurangi meriahnya acara, partai final pada pertandingan sepak takraw mempertemukan bidang Kominfo berhadapan dengan bidang Angkutan yang dimenangkan oleh bidang Angkutan, sedangakan perlombaan lainnya pun telah memperoleh hasil pemenangnya.

Sedangkan acara puncak berlangsung pada malam hari berupa acara hiburan dari kita untuk kita dengan lantunan music orgen tunggal. Dengan adanya acara peringatan hut perhubungan ini diharapkan menambah rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan di Dinas Perhubungan Kominfo Kabupaten Lima Puluh Kota(a.10).

Sampaikan komentar & saran