Sidang Paripurna Istimewa Pengumunan Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Peroide 2016-2021


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 04 Februari 201613:21:05
2116 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Rabu (3 - 2 - 2016 ), berdasarakan hasil keputusan KPU pada tanggal 27 januari 2016 tentang penetapan pasangan terpilih yang diadakan Di aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota dan di ditindak lanjuti  dengan pengumuman pada rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota pada tanggal 3 Februari 2016.

Maka jelas sudah siapa yang akan memimpin pemerintahan Kabupaten Lima Puluh Kota periode 2016-2021 yaitu Pasangan Ir.Irfendi Arbi,MP dan Ferizal Ridwan, S.Sos sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota dengan perolehan suara terbanyak sebesar  50.733 suara atau 32,72 % dari total suara syah sesuai keputusan KPU (komisi pemilihan umum) Kabupaten Lima Puluh Kota pada tanggal ditetapkan yaitu 27 Januari 2016.

Dengan diadakannya Rapat Parimurna Istimewa DPRD pengumuman penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota terpilih tersebut,  sebagaimana rapat yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo serta dihadiri oleh Muspida,Ketua KPU Kabupaten Lima Puluh Kota, seluruh kepala SKPD, ketua Partai Politik penyokong beserta wali nagari dan tokoh masyarakat, acara yang diadakan diruang sidang DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota berlangsung dengan hikmat. Sebagai mana disampaikan oleh ketua DPRD Kabuapten Lima Puluh Kota rapat paripurna istimewa ini diadakan untuk menetapkan dan mengumumkan penetapan pasangan Bupati dan Wakil bupati terpilih.

Sebagaimana ditambahankan oleh PJ Bupati Yendri Tomas,SE,MM terpilihnya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota merupakan wujud apresiasi dukungan dan kepercayaan dari seluruh masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota sebagai pemimpin pemerintahan. Serta menambahkan bahwa kesuksesan pelaksanaan Pemilukada tidak terlepas dari andil semua pihak dan partisipasi masyarakat dlm memeriahkan pemilukada tersebut.

Sampaikan komentar & saran