Pengamanan pengendalian lalu lintas dan parkir dalam Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Formasi CPNS Tahun 2019


Post by : Dinas Perhubungan, 27 Agustus 202011:55:47
226 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Sarilamak - DISHUB (25/08), Berdasarkan surat undangan dari BKPSDM Kabupaten Lima Puluh Kota Nomor: 800/709/BKPSDM-LK/2020 tanggal 24 Agustus 2019, Panitia Seleksi Penerimaan Calon PNS 2020 mengundang instansi terkait seperti Dinas Perhubungan, Satpol-PP, Dinas Kesehatan, Inspektorat, Dinas Pendidikan, Bagian Hukum, dan BPBD dalam Rapat Persiapan Akhir Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Formasi Tahun 2019.
 
Rapat yang dilaksanakan pada hari ini diadakan pada pukul 09.00 WIB di ruang rapat BKPSDM Kabupaten Lima Puluh Kota membahas mengenai pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1-6 Oktober 2020 berlokasi di SMPN 1 Guguak Kecamatan Guguk Kabupaten Lima Puluh Kota, dengan memperhatikan protokoler kesehatan pada masa pandemic Covid-19 ini. Pada saat pelaksanaan tes SKB peserta ujian diwajibkan memakai masker, dan membawa surat hasil rapid test/swap yang berlaku 14 hari dari tes dilakukan sebagai syarat untuk bisa mengikuti ujian pada hari tersebut. Bagi peserta yang membawa kendaraan sendiri di izinkan untuk parkir di dalam lokasi tes SKP sedangkan bagi peserta tes SKB yang diantar oleh keluarga hanya peserta yang dizinkan masuk ke lokasi ujian sedangkan keluarga harus menjauh dari lokasi tes SKB dilaksanakan.
 
Selanjutnya berdasarkan surat hasil rapid test/ swap test yang telah dilakukan oleh peserta ujian SKB CPNS 2019, jika peserta dinyatakan reaktif dalam pemeriksaannya maka peserta ujian tersebut akan melakukan tes SKB di hari terakhir tes SKB itu dilaksanakan, yaitu pada tanggal 6 Oktober 2020. Selain itu jika pada hari terakhir pelaksaanaan tes SKB tersebut peserta dinyatakan positif maka peserta ujian diwajibkan mengantongi surat izin dari gugus tugas Covid-19 di wilayah domisili peserta ujian masing-masing. Dalam rapat yang dilaksanakan pada hari ini juga membahas mengenai pengaturan Lalu Lintas pada saat dilaksanakan tes SKB CPNS 2019 dan sebelum pelaksanaan tes SKB nantinya juga diminta kepada BPBD Kabupaten Lima Puluh Kota untuk melakukan penyemprotan di lokasi diadakannya tes SKB CPNS 2019, yaitu SMPN 1 Kecamatan Guguk Kabupaten Lima Puluh Kota. (RY)

Sampaikan komentar & saran