Komisi III DPRD Lima Puluh Kota Tinjau Pembangunan Puskesmas Baruah Gunung


Post by : Dinas Kesehatan, 01 Februari 202105:52:08
184 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Komisi III DPRD Lima Puluh Kota Tinjau Pembangunan Puskesmas Baruah Gunung
24 Juli 2020

Lima Puluh Kota, Kongkrit.com—Ketua Komisi III DPRD Kab. Lima puluh Kota Virmadona, S.Sos memimpin Langsung kunjungan ke proyek Puskesmas yang berada di Dusun Padang Lawas Nagari Baruah Gunung Kec. Bukit Barisan Kab. Lima Puluh Kota, Jumat  (24 /7/ 2020).

Peninjauan ini di lakukan untuk memastikan pengerjaan proyek pembangunan gedung baru Puskesmas selesai tepat waktu di tengah pandemi Covid-19.

Anggota dewan dari Komisi III yang hadir di antaranya Ketua Komisi III DPRD Kab. Lima puluh Kota Virmadona, S.Sos, Zukron, Alia Efendi, Putra Satria Veri, Marsal. Peninjauan juga didampingi oleh dinas kesehatan dan kepala puskesmas Baruah Gunung.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Komisi III bersama anggota mengapresiasi kinerja yang sudah melakukan upaya optimal guna penyelesaian pembangunan Gedung Baru Puskesmas tersebut. “Dari pantauan kami sudah bagus. Kalaupun ada kendala dikit-dikit kan karena situasi di tengah Covid-19,” kata Ketua Komisi III Virmadona disela peninjauan.

Selanjutnya Virmadona mengaku cukup puas dengan hasil kinerja, Ia berharap penyelesaian bisa tepat waktu, meski di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga ini tidak mengurangi semangat kita untuk membangun Puskesmas yang bermanfaat bagi masyarakat,”

Sampaikan komentar & saran