Lepas Peserta Jambore Nasional, Bupati Safaruddin: Mari Gali Potensi Terbaik Dalam Segala Bidang???????


Post by : Bagian Protokoler dan Komunkasi Pimpinan, 05 Agustus 202209:12:27
14 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Limapuluh Kota,---Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin dt Bandaro Rajo melepas sebanyak 16 putra-putri Limapuluh Kota menuju ajang Jambore Nasional 2022 yang akan berlangsung pada tanggal 14-21 Agustus 2022 nanti di Cibubur, Jakarta, Rabu(3/8). 

Acara pelepasan yang dilangsungkan halaman Kantor Bupati Limapuluh Kota itu tampak hadir Sekda, Widya Putra, dan beberapa OPD di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota. 

Dalam sambutannya, Bupati Safaruddin memberikan selamat kepada putra-putri Limapuluh Kota yang telah berhasil terpilih mewakili kontingen Kabupaten Limapuluh Kota menuju Jambore Nasional 2022 tersebut. 

Beliau berpesan agar para peserta dapat mempersiapkan segala sesuatunya sebelum berangkat dan menjaga diri selama kegiatan Jambore Nasional itu, sebab nantinya seluruh peserta akan berkumpul dan membaur yang berasal dari Sabang hingga Merauke. 

“Para putra-putri peserta Jambore Nasional kontingen Limapuluh Kota ini nantinya akan menjadi wajah daerah kita di hadapan seluruh wilayah Indonesia. Maka dari itu mari kita persiapkan diri dan jaga nama baik daerah disana. Jadilah pribadi yang berilmu pengetahuan tinggi dan berwawasan luas, disiplin, terampil, dan memiliki inovasi yang akan sangat dibutuhkan di masa depan mereka. Gali terus potensi dan bakat-bakat yang kalian miliki, baik itu di bidang seni, olahraga, agama, dan lain sebagainya. Jadilah pribadi nasionalis yang membanggakan tidak hanya negeri tetapi juga daerah Limapuluh Kota khususnya.”, tutur beliau. 

Beliau juga berharap putra putri ini adalah para pemuda yang berwawasan luas dan mengenali siapapun perangkat daerah mereka masing-masing. 

“Besar harapan saya, putra putri ini mengenali setiap potensi daerahnya nanti mulai dari potensi Nagari, Kecamatan dan Kabupaten kita. Semoga kita nantinya dapat berbicara banyak dalam ajang Jambore Nasional 2022 dan dapat berprestasi di tingkat Nasional,"tutup Bupati.

Sampaikan komentar & saran