Menuju RPJMD 2016 - 2021


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 18 April 201600:20:04
2174 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota bekerja sama dengan Forum Editor Sumatera Barat mengadakan konsultasi publik berupa Bedah Visi dan Misi Kepala Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota menuju RPJMD 2016 - 2021 yang bertemakan mensejahterakan rakyat melalui penguatan daerah.Acara yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan juga dihadiri oleh Duta Pawirisata Puteri Indonesia 2016 serta para tokoh masyarakat dan seluruh pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, acara yang dilaksanakan di gedung serba guna politeknik pertanian Payakumbuh di Tanjung Pati, Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota (17/4/2016).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Lima Puluh Kota Bapak Irfendi Arbi, sebelum pembukaan acara bedah visi dan misi, Bupati terlebih dahulu menutup acara pekan budaya yang rencananya ditutup pada sabtu malam, karena cuaca tidak memungkinkan maka Bupati Lima Puluh Kota menutupnya bersamaan dengan pembukaan acara bedah visi dan misi kepala daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, sebagai mana yang disampaikan Bupati Lima Puluh Kota dalam pidatonya ada 5 niat - 5 langkah yang harus dicapai menuju RPJMD 2016 - 2021 yaitu 1.rumah sakit internasional Tan Malaka, 2. Universitas PDRI Syafrudin Prawiranegara, 3. Bank Tanah nagari dan daerah, 4. BUMN gambir dari hulu ke hilir, 5. ketahanan pangan dan energi.

Selain itu dengan kedatangan puteri pariwisata indonesia diharapkan seluruh objek wisata yang dimiliki Kabupaten Lima Puluh Kota menjadi objek wisata yang dikenal oleh masyarakat dunia sesuai dengan tema dari harau menuju dunia, disamping itu Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota juga memberikan cendramata yang diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati kepada Puteri Pariwisata Indonesia tahun 2016 Intan Aletrino.

 

Sampaikan komentar & saran