Penerapan "New Normal" Sumbar


Post by : Dinas Pendidikan, 07 Juni 202011:57:44
328 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumatera Barat nomer 360/154/Covid-19-SBR/VI-2020, tentang Video Conference Penetapan Penerapan Tatanan Kehidupan Baru Produktif dan Aman Covid-19 Prov. Sumbar. Sehubungan dengan hasil rapat antara Gubernur dengan Bupati/Walikota se Sumatera Barat tanggal 3 Juni 2020 lalu, akan dilaksanakan rakor kembali melalui Vicon membahas Penerapan "New Normal" Pada hari Minggu 7 Juni 2020 dengan agenda :
1. Penetapan Penerapan Tatanan Kehidupan Baru Produktif dan Aman Covid-19 (New Normal)
2. Mitigasi (Contingency Plan) dalam menghadapi resiko menghadapi "New Normal"
Untuk menanggapi hal tersebut Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota melalui 20 (dua puluh) dinas terkait termasuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ikut menghadiri rapat koordinasi melalui Video Conference di Ruangan Teleconference, Aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lima Puluh. Berikut dinas terkait yang mengikuti rakor :
1. Asisten Pemerintahan/I
2. Assisten Ekbang/II 
3. Asisten Adm Umum/III
4. Inspektur Kabupaten
5. Ka Badan Keuangan 
6. Kalakhar BPBD
7. Ka Dinas Kesehatan
8. Ka Badan Kesbangpol
9. Ka BKPSDM
10. Ka Disdikbud
11. Ka Disparpora
12. Ka Dinas Sosial
13. Ka DPMDN
14. Ka Satpol PP
15. Ka Dishub
16. Ka Diskopperdag UMKM
17. Ka Disperinnaker
18. Dir. RSUD
19. Kabag Hukum
20. Kabag Kesra
Seperti biasa rakor Vicon menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan membatasi personil karena Social and Phsycal Distancing. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Indrawati, S.Pd, M.M.Pd langsung turun tangan untuk menghadiri rakor, karena satuan kerja Didikbud yakni sekolah akan sangat berpengaruh dalam hal menerapkan "New Normal" tersebut. Untuk itu kita semua menunggu hasil keputusan yang terbaik dan berdoa agar keadaan benar-benar kembali normal.

 

Sampaikan komentar & saran