Commemoration of the National Transportation Day (HARHUBNAS) 2020


Post by : Dinas Perhubungan, 22 September 202010:42:19
260 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Tanjung Pati, DISHUB - Kamis, 17 September 2020 bertepatan dengan Hari Perhubungan Nasional atau disingkat dengan Harhubnas Tahun 2020. Pada peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun ini terasa berbeda dari tahun sebelumnya, karena dampak dari Covid-19. Pada tahun 2020 ini Kementrian Perhubungan Republik Indonesia memberi tema Harhubnas, yaitu “Wujudkan asa , Majukan Indonesia”. Dengan demikian momentum Harhubnas tahun ini diharapkan dapat memacu semangat dan tekad insan perhubungan dalam memberikan pelayanan yang aman dan nyaman kepada masyarakat apalagi dalam situasi pandemic Covid-19 ini, yang tentunya bedampak pada setiap aspek lapisan masyarakat.
 
Seperti biasanya, pada tahun ini Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2020 dengan apel bersama Kepala Dinas beserta staf laninnya yang dimulai pada pukul 07.45 WIB. Pada tahun-tahun sebelumnya, setelah pelaksanaan apel pagi banyak acara dan perlombaan yang diadakan oleh staf Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota. Akibat pandemic Covid-19 ini, tentunya hal yang biasanya dapat dilakukan di tahun sebelumnya tidak dapat lagi dilaksanakan pada tahun ini. Tetapi hal tersebut tentunya tidak mengurangi meriahnya peringatan Harhubnas tahun ini.
 
Hal berbeda yang dapat dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Lima tahun ini adalah membagikan masker kepada staf Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota. Hal tersebut dimaksudkan agar para staf Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota dapat mengutamakan protocol kesehatan selama menjalankan tugasnya sehari-hari agar terhindar dari Covid-19. (RY)

Sampaikan komentar & saran