BUPATI PIMPIN UPACARA HAB KE 76 KEMENAG RI, MENAG RI: ASN KEMENAG RI AGAR PEDOMANI LIMA NILAI BUDAYA KERJA


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 05 Januari 202221:13:05
214 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Limapuluh Kota, Kominfo - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengingatkan pegawai Kemenag untuk menjadikan agama sebagai sumber inspirasi  serta sebagai penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas. Selain itu, jadikan pula Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan, menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi selaku Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama. 

Demikian pokok-pokok pikiran dari Amanat Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang dibacakan oleh Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo pada Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-76 Kementerian Agama Tahun 2022 tingkat Kabupaten Limapuluh Kota pada Selasa (03/01/2022) di MTSN 1 Kabupaten Limapuluh Kota Jorong Padang Japang Kenagarian VII Koto Talago. Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra, Kepala Kantor Kementerian Agama Limapuluh Kota Naharudin, Sekretaris Daerah Widya Putra serta  unsur-unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan tamu undangan lainnya. 

Dalam amanatnya lebih lanjut Menteri Yaqut mengatakan dengan tagline Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama, yaitu "Transformasi Layanan Umat akan dengan cepat dan mudah dilakukan." Artinya Transformasi yang dimaksud meliputi perubahan sikap dan perilaku yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan sarana dan prasarana atau infrastruktur yang mempercepat dan mempermudah kinerja Kementerian Agama dalam memberikan layanan kepada masyarakat." Pada peringatan HAB tahun 2022, Bupati bersama unsur Forkopimda Limapuluh Kota menyerahkan secara simbolis penghargaan Satyalencana kepada sejumlah pegawai Kementerian Agama Limapuluh Kota yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. (MFS/Kominfo)

Sampaikan komentar & saran