Peringati Hari Lingkungan Hidup, PemKab Lima Puluh Kota Beri Sejumlah Penghargaan


Post by : Sekretariat Dewan, 18 Juli 201710:14:38
1304 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Lima Puluh Kota - Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 Juli setiap tahun nya ini, Pemerintah Kabupaten dan DPRD serta SKPD se Kabupaten Lima Puluh Kota melaksanan apel bersama di halaman kantor bupati, juga dihadiri perwakilan dari sekolah yang mendapatkan Penghargaan Adiwiyata tahun 2017 dan juga beberapa Instansi diberikan penghargaan oleh Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota yang diberikan satu per satu langsung oleh jajaran Fokopimda di halaman Kantor Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota pada hari Senin (17/7) pukul 08.00 WIB.

 

Tidak ketinggalan Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo, SH juga turut serta dalam memberikan penghargaan berupa sebuah piala dan piagam kepada salah satu dari beberapa sekolah yang di dapuk sebagai Sekolah Adiwiyata di Kabupaten Lima Puluh Kota. Acara yang diawali dengan pidato Bupati yang membacakan pesan dari Kabinet Kerja Joko Widodo Menteri Lingkungan Hidup Republik Indonesia Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc ini dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas dan OPD di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota dengan kompak menggunakan seragam olahraga.

Dalam pidato yang diamanahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup kepada Irfendi menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten lima Puluh Kota untuk bersama-sama menjaga dan merawat lingkungan sekitar, karena rusaknya lingkungan dapat berdampak kepada flora, fauna maupun manusia itu sendiri.

Di penghujung acara, pengundian hadiahpun tak luput dari antusias para ASN di lingkup PemKab Lima Puluh Kota sembari bersiap kembali menjalankan tugas dan fungsi di masing-masing OPD untuk menjadikan Kabupaten Lima Puluh Kota semakin mantap kedepan. (Humas)

Sampaikan komentar & saran