Peringatan Hari Korpri ke-48, Sekda Lima Puluh Kota Sampaikan Pesan Jokowi


Post by : Dinas Komunikasi dan Informatika, 29 November 201912:27:21
26 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Lima Puluh Kota, Diskominfo - Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota memperingati hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 48 di Halaman Kantor Bupati Lima Puluh Kota, Jumat, (29/11/2019)

Sekretaris Daerah, Widya Putra, S.Sos langsung bertindak sebagai inspektur upacara dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri. Widya Putra membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo untuk HUT Korpri ke-48.

Jokowi dalam sambutan yang dibacakan Widya mengingatkan adanya persaingan antarnegara di revolusi industri 4. Revolusi Indutri jilid ke-4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi, tapi juga dalam cara mengelola pemerintahan.


Adadanya persaingan itu harus dihadapi dengan cara-cara baru, dengan terobosan-terobosan baru. Kecepatan, kreativitas, dan inovasi adalah kunci. Cara-cara lama yang monoton, yang tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi. Kita harus bisa lebih cepat dan lebih baik dibandingkan dengan negara lain.

"Saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama. Tidak ada lagi kerja linier. Dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi haru berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja cepat beradaptasi dengan perubahan.", ucap Widya dalam menyampaikan pidato presiden RI

Sampaikan komentar & saran