Sekda Widya Putra Minta ASN Kerja Cepat


Post by : Bagian Humas Sekretariat Daerah, 11 Juni 201909:29:28
11 dibaca

File foto tidak ditemukan !!!

Limapuluh Kota,Kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota usai cuti bersama lebaran idul fitri 1440 H mendekati 100 persen. Kalaupun ada yang tidak datang, itu karena alasan sakit dan cuti melahirkan

Tingkat kehadiran para abdi negara itu diketahui Sekretaris Daerah Kabupaten Limapuluh Kota Widya Putra, S.Sos, M.Si ketika membina apel gabungan hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama idul fitri di halaman kantor bupati di Bukik Limau Sarilamak, Senin (10/6).

"Alhamdulillah, kehadiran ASN kita hari pertama pasuk kerja usai libur lebaran idul fitri tahun ini sangat menggembirakan karena jumlahnya mendekati 100 persen. Saya mengapresiasi kehadiran kita hari ini," ungkap Widya dalam arahannya di hadapan ratusan ASN sejumlah OPD yang berkantor di komplek kantor bupati di Bukik Limau.

Menurutnya, hari ini seluruh ASN harus masuk kerja dan tidak boleh satupun pegawai yang tidak hadir tanpa alasan yang tepat, kecuali karena alasan sakit dan cuti melahirkan. Bagi yang membolos bakal diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Tidak ada alasan menambah hari libur. Kecuali bagi mereka yang sakit atau cuti melahirkan,” tegas Widya yang didampingi Kepala BKPSDM Aneta Budi, AP, M.Si.

Lebih lanjut Widya meminta seluruh pegawai di daerah ini untuk memacu kinerja. Sebab, kini sudah akan memasuki smester kedua realisasi kegiatan.

“Ayo kita 'tancap gas' mengebut seluruh pekerjaan. Mari kita jadikan idul fitri ini sebagai spirit bekerja lebih baik lagi dan momentum memberikan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk menyegerakan penyelesaian kegiatan-kegiatan yang  tertunda selama cuti bersama lebaran," tutur Widya sembari mengingatkan para anak buahnya itu bekerja cepat, tepat dan terencana sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Dalam kesempatan itu Widya juga mengajak keikutsertaan ASN mensukseskan dan mendukung kontingen Kabupaten Limapuluh Kota dalam pelaksanaan MTQ nasional Tingkat Sumatera Barat di Kota Solok, serta pelaksanaan lomba nagari tingkat Sumbart tahun 2019 yang akan diikuti Nagari Taram.

Usai apel bersama, acara dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan. (gun)

Sampaikan komentar & saran